Rabu, 18 Januari 2017

Laptop pilihan gue!

Banyak banget yang nanya kerjaan gue itu apa sih, kenapa jalan-jalan terus, uangnya kok banyak banget? Hahaha. Yes jadi kerjaan gue itu ya seorang travel blogger dan full time, jadi ya kalo gue ga jalan-jalan, ga bisa makan dong, lol.

Sebagai seorang full time blogger dan content creator tentu aja gue butuh sebuah perangkat pendukung buat ngeblog yang gue bawa kemana-mana gampang, stylish dan ga berat, tapi multi fungsi, nah ini semua bisa gue dapetin dengan mudah di Acer Spin 7 terbaru. Kenapa gue pilih Acer Spin 7 terbaru, berikut beberapa alesannya:


1. Tipis dan Ringan

Ketebalan bodinya cuma 1,09 cm bikin Acer Spin 7 jadi notebook hybrid 14 inci tertipis di kelasnya. Berat Acer Spin 7 juga tergolong ringan buat ukuran notebook 14 inci, yaitu cuma 1,17 kg. Saking tipis dan ringannya, gue bahkan kadang ngerasa ga bawa laptop sama sekali, jadi gampang banget buat dibawa kemana-mana, apalagi dengan pekerjaan gue yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. 



2. Desain yang stylish


Nah jadi salah satu yang jadi concern gue juga adalah desain dari Acer Spin 7 ini juga dong, kapanpun gue mau pake tinggal dibuka di mana aja tanpa ngerasa risih desainnya jadi bahan omongan, wong simple dan stylish, malah berasa makin gaya kalo lagi ngeblog di mana gitu, haha. Bahkan layarnya bisa diputer 360 derajat dan touch screen pula.






3. Ketahanan baterai

Nah buat gue yang mobile banget, kadang gue suka males bawa-bawa charger kalo emang harus di luar rumah seharian, tapi lagi ada deadline yang mengejar-ngejar. Nah Acer Spin 7 pas banget menurut gue, di mana baterainya tahan sampe 8 jam, ga perlu bawa-bawa charger deh yakan.



Acer Spin 7 ini menurut gue bener-bener memenuhi kebutuhan kita (diwakilin sama gue ya) generasi yang emang mobile banget dan butuh laptop yang simple, stylish tapi multifungsi. Jadi buat lo yang lagi mikir-mikir mau beli laptop baru, gue saranin sih beli aja Acer Spin 7, penasaran sama spesifikasi lengkapnya cek aja di bawah ini nih, atau kalo mau tau lebih lengkap cek aja di http://www.acerid.com/straordinary/


Selamat mencoba,

Cheers,


Febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar