Rabu, 28 Mei 2014

Tempat manis yang laris manis.

Hidangan penutup atau bahasa keren-nya dessert memang menjadi kegemaran orang-orang belakangan ini, termasuk gue kan gue orang bukan hewan. Nah kemaren sepupu gue Justine yang juga seorang blogger yg tinggal di Belanda dateng ke Jakarta.



Kami pun berputar-putar di Jakarta dan mengakhiri perjalanan kami di COLETTE & LOLA sebuah tempat yang kalo kata anak muda jaman sekarang "unyu-unyu".



Dekorasi tempat ini sungguh membuat berasa lagi berada di negeri kartun, interior dengan warna pastel dan menu-menu dessert yang seakan memanggil untuk kita comot, membuat makin betah untuk duduk di tempat dessert ini.







Kunjungan kali ini kami memesan cakepops, mango cheesecake dan greentea matcha with red bean fillings.



1. Mango cheesecake



Teksturnya sangat lembut dan hiasan mutiara di atas cakenya pecah di mulut dengan cairan rasa mangga, beneran enak banget nih mango cheesecake.

2. Green tea matcha with red bean fillings



Jangan ditanya lagi kalo teksturnya pasti lembut banget, tampilannya pun sangat menggoda, tapi sayang sekali rasanya gue kurang suka karena rasa green tea nya yang terlalu kuat dan membuat cake ini agak pahit.

3. Cake pops



Ada banyak varian rasa dari cake pops yang tersedia, tapi kali ini gue memesan varian green tea, salted caramel dan oreo. Ketiganya enak, tampilan sangat menarik dan lebih cocok disebut chocolate pops, karena tak ada sedikit pun rasa cake di cake pops ini, begitu pun pendapat Justine yang notabene seorang food blogger.



Selain menu yang kami pesen COLETTE & LOLA juga menawarkan menu lain sejenis dessert seperti cupcakes dan macaroon serta minuman coffee and tea. Jadi kalo lagi bingung mau cari tempat dessert yang menyenangkan, datang aja kesini di daerah senopati. Oh iya, kalau lagi after office hours atau weekend, tempat manis ini laris manis, siap-siap duduk manis menunggu ya, siapa tau kecantol yang manis pas nunggu antrian. :p





Selamat memanjakan perut.

Cheers,


Febrian.









1 komentar:

  1. wah yang matcha bikin inget sama mike wazowski!

    BalasHapus