Senin, 13 April 2015

Kamera lama rasa baru

Hari ini gue akhirnya mendapatkan sebuah kamera yang diproduksi terakhir di awal tahun 80an, gue udah beberapa kali berkunjung ke pasar baroe untuk mencari kamera analog yang full mechanic tapi ga pernah dapet, bahkan gue udah cari online dan COD an ternyata barangnya ga layak pakai.


Akhirnya gue mendapatkan kamera Nikon FM plus dikasi 1 roll film expired 2007, di hari pertama udah 16 kali jepret. hahaha. Ga sabar buat liat hasilnya. Gue adalah tipe orang yang suka belajar hal baru, jadi walaupun kamera ini kamera lama tapi rasanya baru buat gue. Gue harus belajar banyak hal nih, dari atur f, asa dan focusing, super excited! Doakan saya ya, hahaha. Oh iya gue iseng pake iket kepala yang gue beli di lombok buat dijadiin strap kamera, keren juga ternyata. LOL.












Yang bikin gue penasaran sebenernya kamera ini dulu punya siapa, atau siapa yang make, mungkin jurnalis perang atau tukang foto keliling, yang pasti pasti orang itu keren.

Cheers,



Febrian

2 komentar:

  1. Bisa jadi yang punya Bu Ani.. Hehehehe

    BalasHapus
  2. Super random lagi liat foto jalan-jalan dalam negeri terus ketemu post ini, penasaran sama jadinya expired film lebih dari 5 tahun jadinya gimana. Soalnya, masih ada di kulkas blm kepakai dan medium formatnya udah keburu rusak. :( Thanks! Looking forward to those pictures.

    BalasHapus