Jumat, 06 Mei 2016

Bali Day 1

Landed di Bali hari ini, berangkat jam 05.45 pagi dari Jakarta, sampe Bali jam 08.35 WITA, masih ngantuk? Udah pasti, tapi ada yang bikin gue penasaran karena perut keroncongan dan langsung gue cari Uber buat mengantar gue ke sebuah warung punya temen gue yang baru sekitar sebulanan buka di daerah Krobokan.


Picture source is from here
Kenapa gue pilih Uber? Karena praktis lah, tinggal download apps nya di HP terus udah deh, oh iya kalo baru pertama download coba masukin promo code BALIFEBRIAN deh, langsung dapet free Rp 100.000 di first ride, lumayan tuh. 





Sampe lah gue di Warung Dewanti, makanannya otentik banget asli makanan rumahan, gue pasti bakal balik lagi. Favorit gue cumi hitamnya parah enak banget, setiap hari makanannya ganti-ganti menunya, tempatnya nyaman berAC buat Bali yang panas ini, jadi ada satu lagi pilihan kalo kangen makanan rumah pas lagi di Bali, oh iya ada fresh juice juga, tadi gue coba nama juice nya Refresh (Apel, lemon, jeruk dan jahe, menarik kan?) 





Perut kenyang dari warung dewanti, kembali gue naek uber ke daerah legian buat cek in hotel, kali ini gue nginep di Four Points by Sheraton Bali Kuta. Ini bukan pertama kali gue nginep disini, ini kali kedua, ciye kaya lagu Raisa. haha. Gue bukan pertama kesini, tapi gue masih tetep amazed ama interior disini cek snapchat gue feb_rian buat liat detailnya hari ini (6 Mei 2016), kamarnya nyaman, ampe sayang gue, haha. Poolnya ada 3, di bawah 2 dan di rooftop satu ada pool bar yang menarik banget buat chill aja. Langsung cek aja websitenya disini buat book.





Selesai santai-santai di hotel sore-sore, gue akhirnya memutuskan buat kembali lagi ke daerah Krobokan situ, Petitenget, ke BŪRO CCS Collaborative Concept Store L / S Coffee, tempatnya enak banget disini, makanannya menarik, kalo lo suka foto-foto yang ala-ala, pasti suka tempat ini. Clean-clean banget gimana gitu, pokoknya instagramable lah, abis itu udah deh gue balik ke Four Points by Sheraton Bali Kuta, dan waktunya istirahat, hari ini ga ke pantai dulu, mungkin besok kali yah, we'll see. Intinya jalan-jalan ke Bali, ga harus selamanya makan nasi campur dan ke pantai kok. Oh iya jalanan lagi rame banget, iyalah long weekend!




Selamat jalan-jalan, semoga kita berpapasan!


Cheers,




Febrian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar