Jumat, 27 Mei 2016

Bali Day 3

Hari ini gue kembali berpindah tempat tinggal ke sebuah hotel yang terletak di daerah jalan raya kuta, Bali. Gue pindah-pindah mulu ya nginepnya, ya iyalah namanya juga orang pendatang, wajar ya kalo pindah mulu, betul kan? Ada sebuah hotel yang bisa dibilang baru dibuka namanya Berry Glee Hotel, colourful banget hotelnya, terus kamar-kamarnya tematik gitu, kamar yang gue tempatin sih asli gue suka banget, kalo yang follow snapchat gue banyak banget nih nanyain tentang hotel ini pas gue nginep disini kemaren, soalnya emang menarik banget kamarnya, luaaaas banget kaya lapangan bola, ga deng, luas dan interiornya sangat menarik. Cek aja Berry Glee hotel disini.

Love banget sama kamar ini, bisa buat ramean lho
@havaianas_id
@quiksilver_id
Selesai check-in biasa gue go-food makanan dan berenang di kolam renang di bawah sebentar, terus bareng temen gue jalan ke Dreamland, perjalanan ditempuh cukup lama sih soalnya macet, ya namanya juga pas long weekend, ya gimana dong.

Sate bawah pohon, dbest!
Sampe di dreamland, gue berharap mau chill aja di infinity kolamnya klapa lounge, eh sampe sana, banyak banget turis RRC, wassalam deh yah, mereka brutal banget dan rame, jadi ya udah gue nunggu agak sorean baru deh gue ngolam, ya enak sih memang, sambil minum-minum kecil di pinggir kolam, liat laut dan chill aja nikmatin sunset.

Taken with Panasonic Lumix GX8
Taken with Panasonic Lumix GX8


Pantainya bagus dan asik banget sore itu, akhirnya gue ngerasain ke pantai pas di Bali,  walau agak sedikit rame, tapi ya nikmatin aja yakan, kalo mau sepi ya liburan aja pas weekdays, dan jangan pas long weekend, makanya saran gue daripada liburan longweekend, gunain aja jatah cuti kantor buat liburan pas weekdays, jadi bisa nikmatin tempat wisata yang sepi dan ga terlalu rame, foto pun ga akan banyak photobomb! haha.

Taken with Panasonic Lumix GX8
Selamat jalan-jalan, semoga kita berpapasan!


Cheers,



Febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar