Jumat, 29 Mei 2015

Explore Medan pake Converse

Ketika ditelpon dan ditanya jadwal untuk ke Medan, gue langsung cek jadwal dan ternyata aman. Ya akhirnya gue mengiyakan untuk pergi ke Medan dan gue memilih untuk membawa sepatu Converse gue.




Memang sih kadang gue suka ngerasa make sneakers bertali itu ribet, tapi disitulah seninya, setiap kali mau pergi keluar rumah, lo harus menyisihkan waktu untuk memakai dan mengikat tali sneakers lo. Kali ini perjalanan gue dimulai jam 4.30 pagi naek pesawat ke bagian barat indonesia, Medan.



Gue berangkat ke Medan untuk hosting Jurnal Indonesia Kaya yang merupakan catatan behind the scene Idenesia dan disana gue sempet ke pulau samosir, danau toba dan explore sekitaran Medan, seru banget ternyata adat istiadat dan budaya batak disini sangat kental. Gue cuma bawa satu sneakers yang bisa gue pake dalam segala gaya, iya Converse. Karena selain nyaman dipake, gue merasa Converse cocok gue bawa berpetualang. Gue sempet ke tjong a fie mansion, belajar tor-tor di samosir, berenang sama anak-anak di samosir, dan pastinya wisata kuliner di Medan.







Nah sekarang coba lo buka deh link  ini atau lo cek hashtag #MadeByYou #ConverseID di Instagram dan Twitter, dan lo share juga cerita lo dengan Converse lo di blog lo dan post di social media lo dengan hashtag tadi, coba mention instagram/twitter gue @_febrian biar gue bisa baca cerita lo dengan Converse keren lo itu. Karena ini semua tentang perjalanan, tentang kreasi, dan cerita dibalik kerennya sepatu Converse lo.




Gue tunggu cerita kalian dengan Converse lo ya! 

Cheers,


Febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar