Senin, 01 Juni 2015

Pasti balik lagi ke Honey and Me

Suatu sore gue diajak oleh Fernand ke sebuah tempat yang belum pernah gue kunjungin sebelumnya di daerah Jakarta Selatan sama temen gue, kata dia: "Cobain coffee eatery di daerah Jakarta selatan yok, namanya Honey and Me" Pas ada waktu luang, ajakan itu gue iyain.


Pic by me
Beralamat di Jalan Wijaya IX tempat ini cukup menarik dari interiornya, kayanya kalo dateng kesini jam 3 atau 4 sore akan membuat tempat ini keliatan lebih bagus, namanya Honey and Me.


Pic by Fernand
Makanan yang gue pesen adalah All day breakfast menu bernama "The Sweet Heart" yang penjelasannya di menu adalah a bowl of healthy Weet-Bix with fresh strawberries naturally low in sugar, whole grains, and high dietary fiber, singkatnya oat pake susu cair dan potongan strawberry. Rasanya enak dan menyehatkan.


Pic by me
Makanan yang temen gue pesen adalah "Thick Beef burger" disajiin pake french fries, dagingnya sangat tasty dan rasanya enak banget. Highly recommended.


Pic by me
Minuman yang gue pesen adalah Green tea & Oreo blended, surprisingly rasanya sangat enak dan manisnya pas ga kemanisan kaya kalo liat gue :p


Pic by Fernand
Jadi menurut gue tempat ini wajib untuk diulang dan ga seperti coffee eatery kebanyakan di Jakarta, interiornya menarik buat foto-foto apalagi kalo mataharinya lagi pas. Makanan dan minumannya pun berharga pas dan rasanya enak.


Pic by Fernand
Selamat mencicipi semoga kita berpapasan.

Cheers,


Febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar