Jumat, 03 Juli 2015

Make over time with zalonku.com

Terakhir kali gue potong rambut itu sekitar 6 bulan lalu, ya cukup lama ya, lebih lama dari umur jagung, sampe-sampe gue udah mirip sama kak Seto. Nah terus gue nemu zalonku, semacem platform yang bisa rekomendasiin salon di Jakarta. You know what guys, zalonku is about finding hairstyles inspiration and where to get them in Jakarta. (cie inggris :p)


Lalu gue dipilihkan sebuah salon yang cocok dengan apa yang gue mau setelah gue kirim model rambut yang gue mau, interiornya ciamik, terus stylistnya adalah Johnny Mallato. Nama tempat keren ini adalah Talents by Johnny Mallato. Gue sangat penasaran apa yang akan dibuat oleh sang maestronya ini.

Pertama gue masuk ke tempat ini setelah terkagum dengan interiornya, di tempat keramas alias backwash terpampang wallpaper yang sangat unik, wallpaper ini adalah foto-foto selama berkaryanya mas Johnny, keren banget.



Terus rambut gue dianalisa di sebuah ruang yang penuh dengan koper-koper, ruangan ini juga keren banget langsung pengen foto-foto rasanya, hahaha. Ruangan ini katanya ruangan make up biasanya.



Lalu setelah dianalisa, rambut gue dicuci dulu (cuci dulu tsay lol), akhirnya proses pemotongan rambut gue pun dimulai, tekhnik yang dipake asik gitu gue ga ngerti sih tekhnik yang bener gimana tapi setelah gue ngobrol sama mas Johnny ternyata beliau setaun sekali berangkat ke London untuk training selama sebulan disana dan mengikuti perkembangan model rambut yang terkini dan terpopuler, pantesan potongannya ciamik yakan.



Setelah dipotong akhirnya jadi juga rambut gue yang keren dan asik banget gitu, nah sekarang gue mau bagi-bagi voucher potong rambut gratis buat lo semua baik pria ataupun wanita dari Talents by Johnny Mallato dan Zalonku.



Caranya gampang banget:
1. Follow instagram dari @zalonku dan @mallatojohny
2. Upload foto portraits ke instagram lo (boleh foto orang karya lo atau foto portraits lo sendiri), tag 3 temen lo dengan hashtag #FebrianxZalonku serta mention @zalonku dan @mallatojohny pada caption, juga sertakan alesan kenapa lo harus menang voucher haircut worth Rp 650.000 / haircut ini
3. Upload foto baru dalam periode 5 - 8 Juli 2015

Kapan lagi bisa potong rambut sama maestronya dan gratis pula, gue dan zalonku akan pilih 3 pemenang, ayo ikutan! Good luck!


Gue tunggu ya!






Cheers,



Febrian







1 komentar:

  1. waaah jadi mirip nikolas syahputra..hehe
    salam kenal, ditunggu juga komennya di www.ceuceumeo2.blogspot.com
    trims :)

    BalasHapus