Minggu, 20 Maret 2016

Working out everyday is an option, but stay healthy is a must.

Kegiatan sehari-hari yang cukup banyak dan menguras tenaga memang gue butuh badan yang selalu fit setiap harinya. Jadi gue memang harus olahraga setiap hari, buat olahraga setiap hari memang pilihan, tapi jadi sehat itu mutlak sebuah keharusan.

Lari tuh paling seru sih buat cardio
Temen gue bilang mizuno itu sepatu wajib dia maen volley

Ngapain aja sih gue kalo olahraga setiap hari? Banyak yang bisa dilakuin kaya semacem push up / sit up setiap hari, lari atau cardio pake apps dari hp. Buat yang follow snapchat gue (feb_rian, yang belum follow boleh lho difollow)  pasti tau kalo gue suka banget makan, dan buat tetep sehat gue ngimbangin dengan olahraga setiap hari. 

Mizuno Synchro MX

Buat nemenin aktivitas olahraga gue tiap hari ini gue pake Mizuno Synchro MX yang super comfy dan bikin gue ga males buat olahraga, karena emang sepatunya nyaman, buat lari, atau sekedar working out di rumah. Bahkan temen gue yang seorang pelatih taekwondo aja bilang sepatu mizuno ini awet dan ga bikin bau kaki, penting banget nih! haha.

Ngapain sih zzz
Jadi kalo lo semua lagi bingung cari sepatu olahraga, cobain deh Mizuno Synchro MX ini, selain enak dipake dia juga elastis dan empuk solnya, jadi ya gimana ya gue sih suka, masa lo enggak sih? Coba dulu baru komentar, ini gue kasi tau pengalaman gue yang gue rasain sendiri ya, harganya juga relatif murah, banyak pilihan warna pula. Gih coba, kalo ada yang mau ditanya, komen aja ya disini, ntr gue bales, kalo ga gue bales, Tuhan yang bales, haha.

Because working out everyday is an option but stay healthy is a must.

Cheers, 


Febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar