Kamis, 28 April 2016

Nenda di Rancaupas


Suatu jumat yang macet di Jakarta, gue sangat bosan dan diajak beberapa temen buat ke Bandung dan  nenda di Rancaupas. Tanpa pikir panjang ya gue pun berangkat ke Bandung sore itu setelah semua kegiatan di Jakarta selesai.



Seperti biasa deh ya, kalo mau camping selain bawa peralatan ya bawa bekel makanan dan minuman. Sambil menuju Rancaupas, mampirlah gue ke mini market buat beli perbekalan. Dan ada yang baru nih kayanya di area minuman, ada botol biru menarik bertuliskan Nu Oceana Sea Salt Lemonade. Setiap kali gue beli makanan atau minuman, yang gue liat adalah ingridients-nya, dan Nu Oceana Sea Salt Lemonade ini, mengandung sea salt. Sangat menarik, apalagi sekarang lagi hits banget tentang sea salt. Tapi serunya, baru pertama kali saya melihat sea salt di dalam kemasan minuman. Tidak hanya sea salt ternyata, sea salt dan lemonade. So fresh! Gak sabar mau coba.




Sambil melanjutkan perjalanan, gue cari tau tentang sea salt di internet. Dan ternyata udah banyak banget artikel tentang sea salt. Sea salt ternyata berbeda dengan garam kebanyakan, proses Sea Salt natural tidak melibatkan proses kimia / industry. Ini unik! Dimana kebanyakan minuman lain menggunakan garam industry, Oceana tampil beda pakai Sea Salt plus ada lemon nya lagi. Kalian bisa cek juga disini tentang benefit Sea salt buat tubuh. Amazing! ternyata banyak banget manfaatnya. Mineral yang terkandung di dalam Sea Salt bisa membantu metabolism tubuh bekerja secara maksimal. Buat gue yang suka travelling, pas banget, selain rasanya enak, tapi juga sehat.


Ini bukan kali pertama gue ke Rancaupas, sebelumnya udah pernah kesini, tapi memang sih seperti biasa gue bilang, kalo pergi ke suatu tempat yang kita udah pernah tuh pengalamannya pasti ga bakal sama. Rancaupas kali ini gue bermalam sesaat, waktu itu cuma dateng buat liat rusa.





Surprisingly, disini ga terlalu dingin, karena gue pikir bandung atas kan dingin ya kaya Dago, jadi ya gue bawa jaket lebay. Tapi pas tidur lumayan sih, ya kepake juga lah. Pagi itu gue bangun dengan enak, karena udara yang seger bebas dari polusi. 




Abis bangun gue ke area belakang tenda yang ijo banget, kaya padang rumput yang luas. Malem itu ada 3 tenda yang disewa di tempat, jadi lumayan rame, bareng temen-temen dari Jakarta dan Bandung. Cuma duduk dan foto-foto nikmatin indahnya Rancaupas.








Setelah selesai nikmatin area belakang tenda sembari gue minta temen-temen gue cobain Nu Oceana Sea Salt Lemonade. Menurut gue Nu Oceana, gak cuma pas dinikmatin pas udara panas dan berkeringat aja, tapi pas udara & cuaca dingin kayak disini juga enak banget, badan bener-bener fresh, sensasi yang beda. Gue ke area penangkaran rusa, ga perlu bayar lagi, karena udah satu area, Cuma kalo mau beli makanan buat rusa, bayar 5000 rupiah untuk sekantong wortel.



Rusa disini jinak, mungkin karena udah biasa ketemu orang, jadi mereka jinak, gue memberanikan diri buat turun ke kandang yang becek dan lumpuran itu dan ngasi makan dari deket, bahkan saking deketnya, gue coba buat kasi makan rusanya langsung dari mulut gue, haha. Eh ga disangka-sangka lho si rusa ini gue elus-elus dan langsung jadi manja gitu, seneng bgt gue berasa lagi main ama anjing atau kucing, karena biasanya rusa itu kalo di alam bebas kan liat manusia aja takut, bahkan ini pertama kalinya gue bisa megang tanduk rusa, deg-deg an banget. 





Tetep lagi-lagi gue mau ngingetin buat buang sampah pada tempatnya, biar gak kotor ya tempat ini, karena menurut gue tempat ini indah banget, dan harus dijaga.Sama hal nya kita juga harus jaga badan kita, lebih cerdas memilih mana asupan yang baik, natural (alami) yang memang baik buat tubuh. Pilihan gue Nu Oceana Sea Salt Lemonade. Minuman kekinian ini, memang ngasih gue rasa yang beda, segar, sehat, selain kandungan sea salt nya yang alami, botolnya juga keren banget, lo harus liat dan pegang sendiri. Temen gue yang kemaren pada nyobain juga pada suka tuh, coba deh lo kalo ke mini market, beli dan cobain sendiri.



Selamat jalan-jalan, semoga kita berpapasan!


Cheers,






Febrian

19 komentar:

  1. The pictures are stunning! Gimana rasanya ciuman sama rusa? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya kaya ciuman ama mantan, hambar~

      Hapus
  2. Pengen banget ketemu kalo lagi ke bandung:(

    BalasHapus
  3. Terima kasih untuk berbagi di sini
    saya sangat senang untuk membaca ulasan Anda
    Saya harap Anda memberikan topik yang bermanfaat untuk semua orang.

    Baca Juga Artikel Menarik :


    Vimax

    Khasiat Vimax

    Ciri Vimax Asli

    Alat Pembesar Penis

    Obat Pembesar Penis

    Cara Memperbesar Penis

    BalasHapus
  4. THANK YOU for his article bro, this is very helpful and useful
    I hope to see your other articles

    Obat Pembesar Penis
    Extenze
    Extenze Asli
    Extenze
    Extenze

    BalasHapus
  5. THANK YOU for his article bro, this is very helpful and useful
    I hope to see your other articles

    Obat pembesar Penis
    Hammer Of Thor
    Hammer Of Thor Asli
    Extenze
    Ciri Ciri Eztenze Asli

    BalasHapus
  6. Greetings admin
    I like your topic, after reading your article very helpful at all and can be a source of reference
    I will wait for your next article updates
    Thank you, for sharing

    Penirum

    Penirum Asli

    Obat Pembesar Penis

    Titan Gel

    Vimax

    Hammer Of Thor

    Extenze

    Extenze Asli

    Viagra

    BalasHapus