Kamis, 14 April 2016

Pencarian mobil idaman (part 3)

Halo akhirnya gue kembali dari acara fashion (hasek ya) hahaha. Ya begitulah gue berdiri banyak yang moto-moto katanya mereka keren, ga deng gue halu aja sih berasa artis hollywood, congrats ya @worldmcqueen untuk pembukaan store barunya di Plaza Indonesia.

Photo by @jozz_felix

Setelah melepas baju keren dan rambut klimis gue, kembali gue menjadi seseorang yang berkawan dengan layar laptop sambil scroll, scroll asik di websitenya Toyota, gue bertekad harus ke IIMS 2016 Hall B3 ke boothnya Toyota buat liat Sienta yang gue suka ini.



Kali ini di website gue tau bahwa Sienta dilengkapin sama built in entertainment, penting banget sih buat kita nyanyi-nyanyi pas kena macet, ya Jakarta macet itu udah jadi makanan sehari-hari, kita butuh penghibur, ya pas banget ya udah ada di dalem mobil tertanam, jadi ya ga usah repot-repot lagi yakan.

Photo dari sini

Eh pintu samping tengah kanan kiri sienta udah slide auto, yes berarti ga ada kesempatan buat banting pintu kalo berantem, hmm mungkin aja sih, tapi pintu kamar mandi di rumah mungkin? Bukan pintu mobil, okay noted.

Photo dari sini
Ini lampunya udah kristal ya, udah ga mgkn redup dan remang-remang kaya kafe pinggir jalan itu, jadi aman lah di jalan, makin yakin gue buat jadiin sienta ini soulmate gue deh, oke sebelum IIMS berakhir 17 April 2016 besok, gue harus kesana dan tau lebih detail lagi, ya baik sekian dulu kekepoan hari ini, sampai jumpa di tulisan berikutnya ya.

Photo dari sini


Cheers,



Febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar