Rabu, 13 April 2016

Pencarian mobil idaman (part 2)

Masih dalam misi pencarian mobil yang pengen gue jadiin soulmate yang gue cari selama ini buat nemenin aktivitas gue sehari-hari, gue masih belum ada waktu buat balik lagi ke iims 2016 yang masih ada sampe 17 April 2016 di JIEXPO Kemayoran nih. Sedih, karena banyak kerjaan menumpuk yang harus gue selesaiin, tapi gue actually udah kepincut banget sama Toyota Sienta banget sebenernya.

Gambar dari sini
Bermodal dari apa yang gue tanya sepintas ke salah seorang yang jaga deket mobil Sienta di IIMS 2016 kemaren, yaitu kursinya bisa dilipet dan muat sepeda, dilipetnya tuh ga biasa gitu, tapi bisa ke dalem, jadi bisa juga bawa keyboard misalnya. Ya udah gue mulailah mempelajari Sienta ini di websitenya toyota Indonesia disini.

(Photo source : Toyota Indonesia)

Ada lagi yang menarik nih, Sienta ini starternya tinggal dipencet gitu ga perlu cetak cetuk kunci, cekikiiiit gitu, modern dan ga nyusahin deh ini, praktis. Okay noted. Next.

(Photo source : Toyota Indonesia)
(Photo source : Toyota Indonesia)
Ternyata dalem mobil ini banyak banget tempat penyimpanan rahasia, salah satu favorit gue adalah tempat penyimpanan rahasia di bawah tempat duduk depan. Jadi bayangin ya amit-amit kalo ternyata nanti ada yang mau ngerampok kan, terus langsung aja masukin hp dompet ke kolong situ, jadi siapin HP yang murmer gitu atau dami kalo bisa, sama dompet yang kosong, jadi aman kan barang berharga kita, tuh gue kasi tips buat kalian yang tinggal di Jakarta. hahaha. 

(Photo source : Toyota Indonesia)
Nanti kita lanjut lagi ya, gue ada undangan opening storenya Alexander McQueen di Plaza Indonesia,  sementara bantu gue liatin apalagi kelebihan si Sienta ini disini ya. Kabarin gue gimana pendapat lo ya.

duileh, momane rapi amat. haha. Photo by @jozz_felix

Cheers, 



Febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar