Kamis, 28 April 2016

WWIM 13 Jakarta tapi nyampah?

WWIM 13 Jakarta kemaren diadain di Gelora Bung Karno. Menurut gue ini adalah ide yang sangat baik dari pak ketua @boylagi dan panitia yang bersusah payah menyelenggarakan WWIM 13 Jakarta, dengan tema Life On Earth.



Banyak yang datang, sekitar 2500 orang lebih yang hadir di acara Worldwide Instameet ini. Banyak banget yang dateng dan rata-rata pake baju putih, mungkin bisa dibilang suoaya terlihat bersih dan seragam, memang merinding banget pas pintu GBK dibuka dan 2500an orang itu datang, kaya keren gitu.

pic by @danartriatmojo


Yah gue gak sempet buat kenalan sama semuanya, tapi beberapa orang ada yang gue kenal udah lama, dan kenalnya dari Instagram juga, mereka sampe sekarang malah jadi temen baik gue sekarang, ternyata memang Instagram connecting people ya (cie kaya tagline HP apa gitu ya? haha).





Gue seneng banget bisa datang ke WWIM 13 Jakarta kemaren, karena selalu seru dan kaya lebarannya anak instagram, saling silaturahmi satu sama lain, yang udah lama ga ketemu, bisa ketemu dan ngobrol-ngobrol.

pic by @yudisdira

Gue sungguh menyayangkan masih ada di WWIM dengan tema Life On Earth ini, masih ada yang buang sampah sembarangan, padahal panitia udah wanti-wanti buat ga buang sampah sembarangan, yah memang belum semua orang sadar dampak sampah yang sangat buruk, mungkin harus kena banjir dulu rumahnya, atau sekalian kena penyakit malaria baru dia sadar, kalo sampah itu bahaya, yang nyebabin ya mereka yang buang sampah sembarangan juga.



Banyak banget yang bisa dilakuin sebenernya, ada reduce, reuse, recycle dan replace. Nah ngomong-ngomong replace, tau gak kalo Indonesia penyumbang sampah plastik ke laut kedua terbanyak di dunia setelah Tiongkok? Kita bisa ngelakuin sesuatu kok, ya gampangnya dengan buang sampah pada tempatnya dan ngurangin pemakean plastik dengan ngeganti pake reusable bag kaya yang baru dilaunching tadi di Kota Kasablanka sama Tempo scan grup, jelasnya nih liat disini.





Ayo love earth!

Cheers,



Febrian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar