Selasa, 02 Mei 2017

5 Hal yang harus dibawa pas traveling!

Banyak yang nanya ke gue, apa aja sih yang gue bawa pas traveling biasanya, nah kali ini gue mau share apa aja sih yang biasanya gue bawa pas berpergian dan ga pernah ketinggalan. 

The more you travel, the more I know myself better.

1. Kacamata hitam

Tau gak kalo matahari itu ada pengaruh buruknya juga selain vitamin D yang bisa kita dapet di pagi dan sore hari dari sinar matahari, pengaruh buruknya itu antara lain sinar UV yang bisa bikin kulit cepet keriput, terutama di daerah mata, nah dengan pake kacamata hitam bisa nangkis sinar UV dan juga kesilauan dari sinar matahari yang bisa bikin keriput, makanya jangan pake kacamata cendem ya, haha. Cari kacamata item beneran yang ada UV protectionnya, jadi selain sunblock, sun glasses juga penting. 

my fave shades

2. Kamera 

Ga pernah ketinggalan dong yang namanya kamera, karena buat ngeabadiin momen pas traveling, karena kadang kamera handphone aja ga cukup buat bisa dapetin foto-foto yang kece, liat aja instagram gue @_febrian, cie haha. 

My fave gear

3. Earphone 

Perjalanan gue tuh beberapa membutuhkan waktu yang lama, jadi supaya ga bete jangan lupa buat bawa earphone, jadi kalo perjalanan jauh bisa dengerin lagu dengan bebas tanpa ngeganggu yang sebelah kita kan. 

My fave earphone

4. Betadine obat kumur 

Gue pilih betadine obat kumur karena gampang bawanya, ada yang ukuran kecil dan bisa dibawa kemana-mana, juga mengandung 1% providone lodine yang bisa ngebunuh kuman dan bakteri di mulut yang juga ngusir bau mulut, jadi ga ada deh sakit tenggorokan pas lagi pergi-pergi, soalnya kalo lagi traveling dan sakit itu ga enak banget, kan lebih baik mencegah daripada mengobati.   Selain itu Betadine Obat Kumur ini lebih nyaman di mulut karena ga pedes dan ga perih. Betadine obat kumur ini juga gampang di dapetin dimana aja, jadi kalo keabisan juga ga perlu khawatir kan.

Always have a fresh breath with betadine obat kumur

5.  Power bank

Ga mungkin dong ketika travel gue keabisan batre gadget, gimana gue bisa share pengalaman gue, jadi bawa power bank supaya tetep bisa sharing. 

Selalu exist dengan power bank gede

Kira-kira itu yang selalu gue bawa dan selalu ada di tas gue pas traveling, jadi pas lagi pergi-pergi ga akan bete karena ada earphone yang bisa buat dengerin lagu favorit, ada kamera supaya kita bisa ngeabadiin momen seru, kacamata item biar ga silau, dan yang paling penting ada betadine obat kumur supaya mulut tetap terjaga dan sehat serta bersih, juga power bank supaya gadget tetep on, mudah-mudahan informasi ini bermanfaat supaya traveling lo tetep asik dan berfaedah.

Travel essentials

Selamat jalan-jalan, semoga kita berpapasan! 


Cheers, 


Febrian

1 komentar:

  1. Makasih kak buat tips-tipsnya!
    Anyway, suka ama model sunglassesnya!

    cheers from Tokyo,

    Shabrina
    www.shabrinahazimi.blogspot.com

    BalasHapus