Sabtu, 25 November 2017

Nyobain handphone baru ke Bandung!

Kumaha damang? Pangestu? Yang ngerti bahasa sunda pasti tau kalo itu artinya apa kabar? baik baik aja? Kenapa bahasa sunda, karena gue mau sharing pengalaman gue baru-baru ini ke Bandung. Banyak banget tempat di Bandung yang bisa kita datengin buat jalan-jalan dan nikmatin pemandangan, tapi kali ini gue mau kasih tau ada 2 air terjun yang menarik buat di datengin, dan kebetulan gue baru aja punya HP yang anti air, Samsung Galaxy A7 2017, jadi sekalian mau gue coba.

HP baru alhamdulillah.
Kotor airnya tapi tetep estetik ceunah, lol.
 Banyak banget air terjun yang ada di Bandung, tapi yang gue kunjungin kemaren itu adalah Air terjun Maribaya sama Air terjun Pelangi, merhatiin gak kalo di daerah Jawa Barat itu semua air terjun depannya pasti ada "curug" nya, itu karena bahasa sundanya air terjun itu ya curug. Karena gue kesini di akhir taun kaya sekarang gini, makanya pas gue ke Bandung pas lagi ujan, tapi kaya tulisan-tulisan gue sebelumnya, kalo kita traveling itu bukan cuma harus cuaca bagus aja baru jadi seru, tapi juga tergantung kesananya sama siapa juga. Nah gue kemaren kesini barengan sama 2 pemenang kuis dari @samsung_id juga bareng @folkindonesia, @her_journeys, @daily_aima jadi walaupun ujan, tetep seru-seru aja.
Bandung Squad.
Pemberhentian pertama itu ke Air terjun Maribaya, dari parkiran ke lokasi air terjun-nya jalan kaki mungkin sekitar 15 menit turun ke bawah gitu, karena pas lagi ujan jadi emang harus ati-ati banget jalannya licin, sesampenya di bawah liat air terjunnya agak kaget karena airnya deras banget dan coklat karena lagi ujan katanya jadi airnya coklat, tapi walaupun airnya coklat dan hujan, gue tetep bisa enjoy the moment, karena emang sekalian ngetest Samsung Galaxy A7 2017 gue, dan hasilnya ternyata emang aman-aman aja di bawah ujan deras dipake ambil foto dan video, masih belum puas kita pindah ke lokasi berikutnya.

Anti air dan hujan, aman terkendali.


Selfie with Samsung Galaxy A7 2017
Tempat  berikutnya yang didatengin adalah Curug Pelangi atau dikenal juga dengan sebutan Curug Pelangi, sesampenya disana ternyata masih ujan dan we're totally fine with that. Curug ini bagus banget, gue aja pas sampe langsung melongo soalnya ga nyangka ada air terjun sebagus ini dan ga jauh. Air terjunnya tinggi banget, dan kalo mau turun ke bawah emang agak Pe-er sih walaupun tangganya udah proper, tapi sekitar 3 menit turun tangga ada tempat buat ngeliat air terjunnya dari kejauhan, karena emang lagi ujan ya udah gue ga turun ke bawah, dari tempat pandang di atas aja nikmatin pemandangannya dan foto-foto disini. Setelah puas nikmatin, gue minta tolong buat fotoin ke salah satu orang di antara yang ada disini, terus dengan ga sengaja Samsung Galaxy A7 2017 gue disimpen di atas kaya semacem meja batu gitu yang ada genangan airnya, well it was shocking, dan gue baru inget kalo Samsung Galaxy A7 2017 ini emang HP ini anti air atau water resistant sampe 1,5m (air tawar ya), jadi ya apparently baik-baik aja HPnya.

Nih abis foto ini terus hp gue ditaro di genangan.

Tuh ditaro aja gitu, ternyata gapapa, yuhu!
Bandung selalu ngangenin dan penuh kejutan, gue pribadi seneng banget sama Bandung dari mulai orangnya, makanan, sampe tempat-tempat yang bisa dikunjungin di Bandung, masih banyak air terjun di Bandung dan juga tempat-tempat lainnya yang bisa dieksplor, tapi ke Bandung kali ini emang memorable banget, lagi-lagi gue diingetin kalo pergi ke suatu tempat itu bukan cuma masalah soal cuacanya bagus apa enggak, tapi ya juga karena sama siapa kita pergi ke tempat itu. Terbukti HP baru gue anti air dan siap buat gue bawa kemana-mana, ga sabar mau traveling ke tempat lain bawa Samsung Galaxy A7 2017, yas!
 

Selamat jalan-jalan, semoga kita berpapasan!

Cheers,




Febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar