Kamis, 17 September 2015

Re-opening store Havaianas @PlazaSenayan

Suatu hari ada email masuk, pas dibuka isinya adalah "invitation" dari @havaianasID perihal re-opening storenya di Plaza Senayan untuk tanggal 17 September 2015, wah menarik nih yang ada di pikiran gue, gue harus dateng. Dan akhirnya tanggal itu pun dateng, gue pun dateng ke Plaza Senayan. 



Toko barunya kata @uchiet sang pemandu acara, seragam sama semua toko havaianas di seluruh dunia, jadi semua toko havainas yang ada dimana-mana ya bentukannya kaya yang ada di PS (Plaza Senayan) ini.


Acara berlangsung sangat seru, sambil tersedia finger foods dan jg minuman serta champagne, gue seneng bgt bisa dateng ke re-opening storenya @havaianasID dan ketemu banyak temen disini. 








Setelah dikenyangin sama makanan dan minuman yang super seru, tamu dikejutin dengan suara2 dari kejauhan, eh ada tim perkusi yang bikin suasananya jadi Brazil banget, dimana tempat havaianas berasal. Keren bgt deh ini perkusinya! 



Nah setelah semua kemeriahan yang ada di re-opening storenya @havaianasID di Plaza Senayan ini, tamu2 undangan yang dateng, dikasih kesempatan buat "make your own havaianas" jadi kita milih alasnya sendiri, strapnya dan dapet pin gratis pilihan, dan infonya "make your own havaianas" ini bisa dibuat di store @havaianasID di PS kapan aja alias selalu ada kalo storenya buka, nah kali ini gue milih warna monochrome aja deh, hahaha. 


Sekali lagi selamat buat re-opening store @havaianasID di Plaza Senayan, acaranya seru, dan ayo serbu tokonya and make your own havaianas! 

Cheers,



Febrian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar