Senin, 11 April 2016

Pencarian mobil idaman (part 1)

Sebuah pencarian yang susah memang buat nyari mobil yang bakal nemenin sehari-hari, ya bisa dibilang sama kaya pencarian jodoh gak sih? iyalah nantinya kan bakal nemenin sehari-hari. Nah hari ini baru aja gue sempet buat ke IIMS 2016 yang ada di JIEXPO Kemayoran. Muter-muter bingung banget liat banyak mobil yang gue pengen, tapi bingung, sampe-sampe gue bikin poling di twitter, gue cocoknya pake mobil apaan. Tapi pada kurang ajar deh masa gue menurut mereka gue cocokan pake mobil maenan, please deh.



Berputar - putar gue dari ke hall ke hall, lalu gue terbelalak ngeliat sebuah mobil yang ada sepeda di dalem mobilnya, ya gue langsung melipir lah ya ke boothnya Toyota ini, cocok banget menurut gue
nih ya, sepeda aja muat ke dalem mobilnya, apalagi orang, namanya Sienta. Jadi nih Toyota baru ngeluarin mobil baru namanya Sienta, personally gue sangat tertarik sama si Sienta ini, ya gimana enggak, modelnya ga norak, ada warna yang gue suka, orange, terus ada sepeda di dalem si mobil yang lagi dipajang ini.





Yang gue liat sih ada 3 warna yang dipamerin, orange (yang gue suka), putih dan silver, sekelebat doang yang gue tanya ke abangnya, ni mobil muat 7 orang, terus ada beberapa tipe, harga dari 200jt - 290jt an, terus masih ada di IIMS 2016 sampe 17 April 2016, kalo mau dapet potongan harga yang lumayan (gitu katanya, duh tempting bgt) Tapi sayang banget gue cuma punya waktu sedikit dan harus ke tempat lain lagi, jadi gue pulang bawa brosurnya buat dipelajarin lagi, apakah nantinya akan jadi mobil pilihan gue untuk menemani aktivitas gue, duh aduh aduh bingung, ni Sienta bagus banget, stylish, dan gue banget.



Gimana ya, gue pikir mateng-mateng dulu deh nih, gue harus balik lagi ke IIMS buat tau detailnya si Sienta ini ah. Sekarang sih kita baca-baca dulu brosurnya sambil liat websitenya disini, keunggulan ni Sienta apa aja.







BANTUIN MIKIR YA, JANGAN SURUH GUE PAKE MOBIL MAENAN. Bersambung.

Cheers,



Febrian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar