Jumat, 15 April 2016

Pencarian mobil idaman (part 4)

Akhirnya hari ini gue punya waktu buat balik lagi ke IIMS 2016 di JIEXPO Kemayoran buat mastiin kegalauan gue selama ini yang mencari soulmate buat nemenin keseharian gue kalo pas lagi di Jakarta. Dengan segudang kekepoan yang ada, serta bekel dari brosur yang udah gue liatin tiap saat sama lo juga tau gue pantengin websitenya Toyota Indonesia.

Foto dari sini
Langsung gue menuju ke hall B3 buat ke boothnya Toyota dengan langkah pasti menuju mobil sienta yang dipamerin, ada 3. Silver di kanan panggung, orange di tengah panggung dan putih di samping kiri panggung, langsung gue cari yang kosong buat dinaekin dan cobain duduk di bangku supir, yang gue rasa adalah kenyamanan, tapi gue langsung segera beranjak, takut sayang kak, kalo udah sayang, repot.



Setelah gue duduk di bangku supir, gue duduk di bangku belakang, dan nyobain sendiri lipet kursi belakang sampe jadi rata dan bisa dijadiin taman bermain buat gue dan alat-alat yang gue punya seperti sepeda misalnya, dengan segudang aktivitas yang gue punya gue makin yakin milih sienta jadi soulmate gue.



Dari bangku belakang gue bisa liat jelas ke depan, bukan masa depan, tapi bangku depan, dengan start engine yang mudah dan juga built in entertainment yang bisa nemenin gue kalo lagi di jalan, sekarang giliran apalagi ya, gue sangat yakin nih sama sienta ini.



Designnya stylish dan makin bangga lagi ternyata produksinya di Indonesia lho, gimana sih? Oh iya gue coba tutup buka pintu otomatis yang gue liat di website kemaren ini, set deh gampang banget. Harganya cuma 200-290jt tergantung tipenya, baiklah banyak potongan yang dikasih selama IIMS 2016 di Hall B3 JIEXPO Kemayoran ini, gue sih suka dan merasa cocok dengan sienta ini apalagi sama warna orangenya ya, aku sih yes banget kalo kata mas anang. Jadi ayo buruan ke IIMS cari booth toyota, rasain sendiri sienta ini nyamannya gimana, sienta gue sayang, yuk pulang ke rumah bareng gue. Akhirnya selesai sudah pencarian soulmate gue, selamat sienta, lo gue pilih.



Cheers,




Febrian

1 komentar: