Kamis, 09 Juni 2016

Bersiap atau Mengobati? Pilih sendiri!

Ketika orang tanya, kok lo bisa sih kemana-mana tapi ga kebakar kulitnya? Item sih memang, tapi ga kebakar, kenapa? Karena gue pake rangkaian produk Clinique for men dan sun block spf 50 juga dari clinique.

Ternyata pake perawatan muka, ga ribet.
my travel buddies: birkenstock, lumix camera, and clinique sunblock.
Awalnya gue agak risih dan bisa dibilang ga suka ribet untuk pake perawatan muka, tapi ya gimana ya, gue bertemu dengan matahari terus menerus dan kegiatan gue selalu outdoor, kerjaan gue sebagai host #JurnalIndonesiaKaya membuat gue harus tetep bisa tampil depan kamera dan tetep punya kulit yang sehat.



Gue sangat bangga dan seneng bisa jadi #faceforwardID campaign ambassador bareng anak muda inspiratif lainnya yaitu Nyimas, Aprishi dan Rani. Apa sih campaign ini? Jadi campaign ini sangat positif dimana ada talkshow dan juga video, yang mengajak generasi sekarang buat ikutin passion yang disukain, dalam hal ini gue dengan traveling gue, buat lengkap tentang campaign ini, bisa dicek disini.





Makanya buat yang suka kegiatan outdoor kaya gue, ayo rawat kulit muka dari sekarang (badan juga sih) sebelum terlambat, gue denger dari Nyimas, mantan bos dia ada yang udah kena kanker kulit karena ga peduli ama kulit dan sering kena sinar matahari, jadi bukan masalah ganjen atau genit, perempuan atau laki, semuanya maunya sehat kan? Karena pada akhirnya lebih baik berjaga-jaga dan bersiap, daripada mengobati.



Cheers,




Febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar