Senin, 10 Oktober 2016

Galeri Indonesia Kaya Bervirus?

Galeri Indonesia Kaya adalah rumah kedua bagi saya, dimana disini saya bisa bernafas dengan bebas tanpa ada polusi yang mengganggu. Tempat dimana saya bisa berkarya dan berbagi dengan siapa saja, baik berbagi cerita senang sedih ataupun cerita ringan yang mengundang gelak tawa.

Photo dari www.indonesiakaya.com
3 tahun berkarya meng-Indonesiakan Indonesia melalui program-program yang ada membuat saya dan banyak orang lebih mengenal Indonesia, Galeri Indonesia Kaya juga punya auditorium berkapasitas sekitar 150 orang yang bisa digunakan untuk berbagi cerita melalui gerak, musik bahkan tangis oleh siapa saja orang Indonesia yang mempunyai karya dan ingin menginspirasi Indonesia melalui karyanya.
 



Portal digital di www.indonesiakaya.com, sangat kaya akan informasi tentang kekayaan Indonesia yang membuat kita semakin bangga sebagai orang Indonesia. Bakti budaya Djarum Foundation sangat peduli dengan kita para seniman Indonesia yang cinta Indonesia dan ingin memajukan Indonesia melalui karya yang kita buat.
 

Suatu kebanggaan di dalam diri saya bisa menjadi bagian dari rumah para seniman berkarya, Galeri Indonesia kaya. Mengubah pola pikir dan asumsi akan negeri ini yang disebut-sebut di bawah garis kemiskinan, bahwa ternyata Indonesia kita adalah negeri yang sangat kaya, kaya akan budaya, tradisi, tarian, musik, kuliner yang sangat beragam. Darisinilah saya mengerti akan Bhineka Tunggal Ika. Dipercaya membawakan sebuah program yang membahas budaya Indonesia dalam sebuah jurnal digital di youtube "Jurnal IndonesiaKaya" membuka mata saya dan wawasan akan kaya-nya Indonesia ini. Suatu program yang tidak hanya memberikan informasi tapi juga edukasi pada penontonnya.
 

Dalam rangka menyambut ulang tahun Galeri Indonesia Kaya yang ke-3 ini campaign "I am Indonesian" diselenggarakan di Shinta Lobby ground floor dan 3rd floor (depan gramedia), East Mall, Grand Indonesia dengan 100 Seniman yang pernah berkarya di Galeri Indonesia Kaya berkolaborasi bersama difoto oleh Glenn Prasetya dengan baju rancangan Oscar Lawalata dan Aksesoris dari Manjusha Indonesia, mulai dari 10 -23 Oktober 2016.



Rasa cinta akan Indonesia yang semakin timbul akibat virus positif yang ditularkan oleh Galeri Indonesia Kaya dan semua staffnya sudah mendarah daging sekarang, tidak ada kata mundur untuk ini, nasi sudah menjadi bubur, kecintaan terhadap tanah air beta semakin dalam. Selamat Ulang Tahun yang ke-3 dan maju terus Galeri Indonesia Kaya, menyebarkan virus akan cinta kepada budaya dan Indonesia, dari Indonesia, untuk Indonesia.

 

Cinta budaya, Cinta Indonesia!







Febrian



1 komentar:

  1. Aku melihat foto mu beberapa hari yang lalu, terpajang nyata di GI hahaha

    BalasHapus