Kamis, 09 Maret 2017

Liat Gunung Fuji dari jarak pandang mata telanjang!


Setelah gue ternganga dengan liat Sakura di Kawazu, the next day gue berangkat untuk katanya kalo lagi cerah bagus banget liat gunung Fuji dari area Lake Kawaguchiko dan ternyata bener pas gue kesana, Kawaguchiko emang sebagus itu dan bisa liat gunung Fuji dengan puas dan kebetulan pas gue kesana lagi cerah banget, jadi penampakan Gunung Fuji sangat jelas dan indah banget. 


Again, thanks to my tripod!lol.

HOW TO GET THERE 

Ke Kawaguchiko bisa ada beberapa cara, naek bus atau naek kereta dari Tokyo. Waktu kemaren ini gue naek kereta, dan semua udah di purchase dari Wendy tour  jadi disana ga perlu repot lagi, petunjuk udah jelas naek apa sampe mana, ganti dimana turun dimana. Jadi naek kereta dari area Tokyo sampe Otsuki, terus ganti local train turun di stasiun Kawaguchiko. Kalo mau nginep bisa disini banyak penginapan, tapi kalo gue sih kemaren pulang pergi, jadi nginepnya di Tokyo, jarak tempuh kira-kira 2 jam lebih dikit lah, jadi masih oke berangkat pagi pulang sore, kalo lo udah punya JR Wide Pass ga repot deh soalnya trip ini adalah produk dari "Tokyo Rail Days" yang bernama "Kanto Buffet", di mana kita bisa berwisata di area Kanto (Tokyo dan sekitarnya) dengan menggunakan pass kereta 3 hari yang bernama "Tokyo Wide Pass".

Kereta lokal dari stasiun Otsuki menuju Kawaguchiko

Pemandangan sepanjang jalan, indah banget.

ADA APA SIH DI KAWAGUCHIKO?

Banyak yang bisa dilakuin disini dari mancing, ke museum, atau sekedar nikmatin pemandangan indah gunung Fuji dari danau Kawaguchiko, disana ada local bus yang bisa bawa kita keliling Kawaguchiko, once lo udah punya tiketnya (lagi-lagi gue ga perlu repot lalalala karena udah purchase di wendy tour) jadi sampe station langsung pilih bus, antri dan keliling deh. Bus nya nanti akan berhenti di setiap titik, jadi tinggal pilih mau dimana berhenti dan kembali ke station pake bus itu juga. Saran gue berhenti di nomor 12 deh, sepi dan enak pemandangan Gunung Fuji langsung depan mata, oh iya disini udah pasti banyak Onsen, jadi tinggal pilih mau Onsen dimana, makanan juga melimpah, jadi jangan khawatir akan kelaperan. Oh iya kalo mau ke premium outlets Gotemba, ada busnya juga dari station cuma 1,5 jam kira-kira, karena gue anaknya ga branded ya, jadi gue ga mampir deh, tapi katanya murah-murah disana lho, kesana deh. Soalnya kalo darisini udah deket, ga sejauh kalo dari pusat kota Tokyo.

What an amazing view
Jadi Kawaguchiko bisa jadi sebuah pilihan kalo lagi berkunjung ke Tokyo, ga jauh soalnya bisa pulang hari juga. Thanks to Wendy tour yang udah arrange trip gue ke Kawaguchiko, liat keindahan gunung fuji dari jauh aja udah bagus banget, apalagi kalo dari deket yah. Keindahan Gunung Fuji emang ga ada duanya, tapi yang paling indah ya karena bisa punya kesempatan buat liat secara langsung kesana, mudah-mudahan lo juga punya kesempatan indah ini one day kesana yah. Mau cek promo ke Jepang cek aja website Wendy tour disini


Gue rasa ini Lawson termahal, liat view belakangnya. 
Selamat jalan-jalan, semoga kita berpapasan!

Cheers, 



Febrian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar