Kamis, 28 September 2017

7 barang penting yang selalu gue bawa pas traveling!

Kegiatan gue traveling udah jadi makanan sehari-hari yang kayanya jadi kebutuhan primer buat gue, baik itu kerjaan atau emang liburan, apa sih bedanya kan sama-sama liburan? Beda, soalnya kalo liburan ga ada tanggung jawab apapun, ya nikmatin aja, tapi kalo kerja, ada tanggung jawab yang harus diselesaiin pas lagi pergi ke suatu tempat itu. Nah gue kali ini mau kasih tau, apa aja sih yang selalu gue bawa pas traveling dan ga pernah ketinggalan.


Waktu di London
1. Kamera
Gue selalu bawa kamera setiap kali gue berpergian, karena emang udah jadi kebiasaan, kayanya kalo ga bawa kamera tuh ada yang kurang gitu, kamera yang gue pake ada Lumix GX8, Gopro hero 5 dan DJI Spark.



2. Kacamata item
Berhubung mata gue yang sangat sipit, gue ga terlalu bisa buka mata di bawah sinar matahari, sementara kegiatan gue selalu di bawah sinar matahari, jadi gue pake kacamata item selain untuk nutupin kesipitan gue, juga buat nangkis sinar UV yang jahat itu.


3. Bantal leher
Gue adalah tipikal orang yang gampang tidur dimana aja, di perjalanan, pesawat, mobil, pokoknya pelor lah, nempel langsung molor, lol. Jadi bantal leher adalah aksesoris perjalanan yang harus selalu dibawa setiap saat.



4. Betadine Dry Powder Spray
Ini dia nih yang paling penting buat anak yang gerasak-gerusuk kaya gue, dulu sebelum ada Betadine Dry Powder Spray  gue selalu bawa betadine yang cair, tapi kok di era globalisasi ini nampaknya kurang praktis ya, Nah gue seneng banget nih pas Betadine keluarin produk baru ini. Semenjak udah ada betadine dry powder spray, hidup gue lebih gampang, luka dikit langsung semprot aja, praktis banget! Selain praktis, yang bikin gue seneng banget adalah kita gak perlu sentuh lukanya karena tinggal semprot, dan ga berasa perih soalnya ada cooling effectnya. Buat gue, Betadine ini penting banget biar gw gak infeksi gara – gara luka gak gue pakein antiseptik yang bener!



5. Dompet
Jika tak ada dompet, tak bisa pergi kemana-mana karena naek pesawat atau kereta, identitas dibutuhkan, kalo ga disimpen di dompet, berarakan kemana-mana dan bisa raib begitu saja, jadi penting tuh dompet kan, buat nyimpen uang juga kartu-kartu lainnya.


6. Power bank
Karena kerjaan gue banyak menuntut untuk selalu online setiap saat, jadi mau gak mau, gue harus sedia cadangan baterai, baik untuk kamera atau handpone atau gadget lainnya, jadi gue selalu siap sedia power bank jadi ga keabisan baterai dimanapun gue berada walau lagi susah colokan.



7. Sunblock
Dulu gue ga pernah peduli buat pake sunblock sampe suatu hari gue dikasih tau kalo sinar UV itu penting banget bisa ngerusak kulit bahkan bikin skin cancer, wah ya pemirsa gue amit-amit deh kena gituan, apalagi gue selalu kena matahari secara langsung, jadi ya mau ga mau deh ya, karena emang penting.


Kira-kira itulah 7 barang yang selalu gue bawa pas traveling dan ga boleh ketinggalan, karena emang semuanya penting, nah tapi dari semuanya itu yang terbaru masuk ke list terpenting ya si Betadine Dry Powder Spray ni karena emang baru kan, gue seneng banget sih betadine ngeluarin Betadine Dry Powder Spray karena jadi praktis bawa nya ga repot, dan ga takut tumpah-tumpah lagi, pemakaiannya pun gampang banget tinggal spray aja, jadi kalo suatu hari lagi kemana gitu tiba-tiba luka, well kalo gue sih sering banget, jadi ga takut infeksi lagi dan makenya gampang banget, ya semua bisa diobatin lah kalo luka pake betadine spray, asal bukan sakit hati aja. Nah kemaren kan gue abis dari Manchester, lo juga bisa berkesempatan gratis ke Manchester dengan maen game doang, lah gimana sih maen game doang bisa gratis ke Manchester buat 2 pemenang dan masing2 pemenang bisa bawa 1 temen, caranya gampang banget langsung aja maen game Be Prepared and Play di bit.ly/DPSFebrian nanti 2 orang dengan poin tertinggi bakal diberangkatin ke Manchester, yuk ikutan tunggu apalagi!

Ini dia nih betadine dry powder spray!

Selamat jalan-jalan, semoga kita berpapasan!

Cheers, 


Febrian


1 komentar:

  1. kerja & liburan jadi satu , mantappp 😍😍😍😩

    BalasHapus